Din Syamsudin dan El Manik berkunjung ke Posko Siaga Banjir Muhammadiyah Karawang

Jum’at, 26 Maret 2010 – Prof. Dr.Din Syamsudin berkunjung ke posko siaga banjir Muhammadiyah Karawang yang berlokasi di Gedung Dakwah Muhammadiyah Darul Arqom Karawang. Din Syamsudin datang beriringan dengan tim PKO ( Penolong Kesengsaraan Oemoem ) LAZIS Muhammadiyah berikut barang berupa beras dan mie yang akan didistribusikan untuk para korban bencana banjir Karawang. Acara kunjungan diawali dengan dialog singkat dengan para pengungsi korban bencana banjir. “ Musibah ini adalah ujian yang diberikan Allah pada kita, yang bisa kita lakukan hanya bersabar dan berdo’a mudah-mudahan airnya cepat surut dan kita kembal I ke rumah masing-masing” tuturnya.
Acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan berupa beras, mie, dan uang tunai senilai 15 juta dari PP.Muhammadiyah kepada Tim Posko Siaga Banjir Muhammadiyah Karawang. Pemberian simbolis di terima secara langsung oleh Ir.Riesza Affiat, MM selaku ketua PD.Muhammadiyah Karawang sekaligus penanggungjawab Posko Siaga Banjir Muhammadiyah Karawang.

Ikut hadir menyusul tanpa di duga-duga oleh para pengungs artis sekaligus duta LAZIS, El Manik . Kehadiran El Manik yang memang sudah tidak asing lagi bagi para pengungsi menjadi penghibur tersendiri karena para pengungsi bisa bersalaman maupun mengambil fhoto secara langsung.

Dengan kunjungan tersebut, kami berharap bisa menambah semangat para pengungsi korban bencana banjir. Beberapa bantuan lain ikut menyusul baik berupa makanan, pakaian, maupun uang tunai. Tim Posko Siaga Banjir Karawang mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang ikut berpartisifasi dalam program penggalangan kepedulian sosial ini.

Comments :

0 komentar to “Din Syamsudin dan El Manik berkunjung ke Posko Siaga Banjir Muhammadiyah Karawang”

Posting Komentar